Friday, December 14, 2018

Krasny Serum

Krasny Serum

Krasny Serum

Deskripsi Produk Krasny Serum

Isi 20 ml
Harga Rp 119.000,-


Kegunaan: 

Mengandung minyak markisa, vit. C  dan vit. B3. minyak markisa dan vit. C adalah nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit yang berfungsi sebagai antioksidan dan membantu proses regenerasi sel-sel kulit. Vit. B3 membantu menyamarkan noda hitam sehingga kulit akan terlihat lebih cerah.

Serum merupakan salah satu produk perawatan kecantikan yang memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah. Serum dapat melembabkan, mengencangkan, hingga mencegah penuaan dini pada kulit wajah. Serum juga mampu meresap lebih cepat dan lebih baik daripada krim wajah biasa.


Apa bedanya serum dengan pelembap?

Anda mungkin menyadari bahwa sebotol serum berukuran jauh lebih kecil dari sebuah pelembap wajah biasa. Bahan-bahan aktif inilah yang memiliki peran besar dalam menentukan perbedaan ukuran antara sebuah serum wajah dengan pelembap wajah pada umumnya. Dalam sebotol kecil serum, struktur molekul dan persentase bahan aktif yang terkandung lebih kaya dan sangat terkonsentrasi daripada kandungan bahan aktif dalam pelembap. Makanya, harga sebotol kecil serum tergolong sedikit di atas rata-rata sebuah pelembap wajah.

Perbedaan terbesar antara serum dan pelembab wajah adalah formulasi yang ada dan tidak ada di keduanya. Serum wajah tidak mengandung bahan-bahan pelembap oklusif, alias kedap udara, seperti petrolatum atau mineral oil yang melindungi air dari penguapan. Sebotol serum juga mengandung lebih sedikit agen pelumas dan pengental, seperti kacang atau minyak biji-bijian.

Kebanyakan produk serum wajah berbahan dasar air, menghilangkan unsur minyak sama sekali yang dapat menyumbat pori dan menyebabkan jerawat.

Pilih & gunakanlah serum sesuai kebutuhan kulit mu.

Agar memiliki kulit putih dan juga wajah yang bersih tentu saja harus dilakukan perawatan yang cukup rutin, baik dan benar sehingga memberikan hasil yang tidak sia-sia untuk membuat penampilan baru yang lebih bersih dan sehat.

No comments:

Post a Comment